Sabtu, 16 April 2022

Big Bos

Serdik Sespimen 62 Berbagi Takjil di Bulan Puasa di Depan Mako Brimob Binjai

 



Binjai - Kompol Dr. BL Malau, Sik  MH Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri angkatan ke-62 TA.2022,  turun langsung ke jalan raya untuk  membagikan takjil untuk berbuka puasa gratis kepada pengendara sepeda motor, supir angkutan (Angkot), pengendara Betor, dan pejalan kaki.



Dalam kegiatan yang berlangsung di depan Mako Brimob Binjai tersebut, turut mendampingi bapak Wadanyon , Pasi Ops Serta Ibu Ketua Ranting Yon-A dan para pengurus bhayangkari ranting yon-A, Jumat (15/4/2022), sore.



Di bulan Ramadhan, Perwira Menengah Polri yang saat ini masih menjabat sebagai DANYON-A Brimob Sumut, memilih untuk berbagi makanan berbuka puasa, yang dikhususkan bagi warga yang melintas di depan Mako Batalyon-A di Jalan Soekarno-Hatta,

sambil mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes).


Dalam kesempatan itu, Perwira Menengah Polri yang saat ini masih menjabat sebagai DANYON-A Brimob Sumut, ikut mensosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, serta berempati kepada warga yang melaksanakan puasa Ramadhan sambil membagikan takjil guna mempererat hubungan tali silaturahim.


“Pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, kami membagikan puluhan paket takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, terutama yang masih berada di jalanan sebelum sampai di rumah mereka. Semoga Takjil yang di berikan bisa dirasakan di rumah bersama-sama dengan keluarga tercinta," ujarnya sambil membagikan takjil.


Danyon A Brimob Binjai juga mengatakan, pembagian takjil merupakan salah satu sarana yang humanis dan efektif dalam mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa semakin akrab dengan petugas kepolisian di lapangan dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.


Di sela pembagian takjil, salah satu pengguna jalan yang menerima takjil mengucapkan terima kasih kepada Danyon Brimob Binjai Kompol Dr BL Malau beserta personil yang terlibat atas niat baiknya di bulan suci ramadhan untuk membagikan menu makanan menjelang berbuka puasa.


“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rezeki yang melimpah kepada petugas Brimob Binjai dan jajarannya serta  selalu diberi perlindungan saat bertugas," harapnya.(ky)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :