Minggu, 10 April 2022

Big Bos

Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Polresta Deliserdang Laksanakan Patroli

 


Sesosok mayat perempuan dengan identitas an. Dermi (63), Warga kel. Tebing Tinggi, Kec. Panyabungan Kab. Madina. ditemukan di Dsn 2 Desa Talun Kenas Kec. STM Hilir Kab Deli Serdang tepatnya di Pantai Sibayak Kec Stm Hilir Kab Deli Serdang, Sabtu (09/04/2022) sekira pkl 16.00 wib.


Menurut saksi, Poto Ginting (47) salah seorang warga yang berada di tempat kejadian, dan tiba-tiba melihat sesosok mayat Tersangkut Di Tengah Sungai Pantai Sibayak.

Usai melihat sosok mayat tersebut, Poto Ginting kemudian keluar dari areal TKP dan Langsung Melaporkan Kejadian Tersebut Kepada Pihak Berwajib atau pun Polsek Terdekat.

mendapat informasi dari warga masyarakat yang mengatakan ada mayat tersangkut di tengah sungai pantai Sibayak Dsn. 2 DS. Talun Kenas Kec. STM Hilir dan selanjutnya Kapolsek Talun Kenas AKP Hendra Tambunan, SE, MM dan Kanit Reskrim bersama dengan anggota berangkat ke TKP dan setelah di TKP memang benar adanya mayat yang terapung.

Dibantu oleh Unit Identifikasi Polresta Deli Serdang, Personil Kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di areal sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

Saat diwawancarai oleh awak media, Kapolsek Talun Kenas, AKP Hendra Tambunan SE MM mengatakan,” tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya mayat di bawa ke RS Bhayangkara Medan” pungkasnya.(JP)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :