Jumat, 15 April 2022

Big Bos

Polresta Deliserdang Gencar Lakukan Vaksinasi di Bulan Ramadhan


 Untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang, Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi. Di bulan Ramadan 1443 H tahun 2022 ini.

Dan hari ini Polresta Deli Serdang membuka layanan vaksinasi massal di 3 titik yakni di, P3UD Tanjung Morawa, Pos Vaksin Simpang Kayu Besar Kec. Tanjung Morawa dan Suzuya Plaza Tanjung Morawa.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, menyebutkan “Pada bulan Ramadan, warga masyarakat yang datang ke pusat keramaian bertambah banyak, untuk itu kita manfaatkan kesempatan ini agar dapat mem vaksin warga yang belum divaksin atau yang vaksinnya belum lengkap,” ujar nya.

Polresta Deli Serdang membuka layanan vaksinasi massal di 3 titik ini bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap warga yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi.

“Bulan Ramadhan tak menjadi hambatan untuk terus meningkatkan capaian vaksinasi khususnya di Kab. Deli Serdang, Kita manfaatkan momentum ini untuk lebih meningkatkan capaian vaksinasi menuju Indonesia yang sehat bebas dari Covid-19″ Tutup Kapolresta.(JP)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :