Rabu, 13 April 2022

Big Bos

Audiensi Mayday Bersama Kapolresta Deliserdang

 


Ketua Mayday Kab. Deli Serdang Donald Sitorus, SH silaturahmi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH di Lobby utama Polresta Deli Serdang. Rabu (13/04/22).

Ketua Mayday Kab. Deli Serdang Donald Sitorus, SH memastikan aksi buruh dalam perayaan May Day pada 1 Mei akan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam meredam penyebaran Covid-19.

Ia mengatakan bahwa peringatan Mayday tahun ini tidak ada niatan untuk unjuk rasa atau turun ke jalan.

“Kami berencana akan merayakan Mayday dengan halal bihalal, santunan anak Yatin dan pembinaan terhadap serikat buruh serikat pekerja Deli Serdang.” Ucapnya Rabu (13/04/22).

Donald menjelaskan, nantinya para peserta l akan menggunakan masker. Kemudian mereka juga akan dibekali hand sanitazer dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sesuai arahan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH kami akan tetap mematuhi prokes dan menjaga nama baik Deli Serdang.” Katanya.

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang, Sumatera Utara meningkatkan patroli rutin selama bulan Ramadan guna mencegah aksi kriminalitas.

Hal ini dilakukan karena biasanya pada bulan Ramadhan aksi Kriminalitas seperti curhat, curas dan curanmor sering terjadi.

“Kami juga patroli ke mesjid-mesjid dimana mesjid biasanya merupakan sasaran curanmor dimana masyarakat sedang beribadah dan lengah pengawasan, disitulah biasanya tindak kejahatan terjadi.” Ujar Kasi Humas IPDA JM. Gabe Napitupulu saat dikonfirmasi Rabu (13/4).

Tak hanya itu saja pihak Polresta Deli Serdang juga melaksanakan patroli asmara subuh selama bulan Ramadhan ini guna menjaga kondusifitas wilayah hukum Polresta Deli Serdang.(JP)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :