Senin, 10 Januari 2022

Big Bos

Polresta Deliserdang Ikuti VC


 Dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kinerja bidang operasional, bidang pembinaan dan pengawasan di tahun 2021 lalu dan tahun 2022 kini, Polda Sumut menggelar kegiatan Anev yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polda Sumut. Senin (10/01/2022).

Adapun kegiatan ini turut diikuti oleh para PJU di Polres Jajaran Polda Sumut lewat Video Conference, salah satu nya ialah Polresta Deli Serdang. Kegiatan Video Conference ini dihadiri oleh Kabag Ren Polresta Deli Serdang Kompol Ir Panusunan Tampubolon,Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Sri Pinem SH. M.kn, Dan Para Kasatfung beserta Kasi Polresta Deli Serdang.
Pada kegiatan Anev di Aula Tri Brata Polda Sumut ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si dengan didampingi oleh Wakapolda Sumut, Irwasda dan Para Pejabat Utama Polda Sumut.
Dalam Arahan nya, Kapolda Sumut menekankan kepada para Kapolres jajaran untuk lebih meningkatkan kegiatan deteksi dini dan patroli maupun kegiatan rutin yang ditingkatkan, serta mampu memaksimalkan sinergitas lintas instansi baik dengan TNI, Satpol Pp, Dinkes maupun instansi lainnya di wilayah masing – masing, guna terpeliharanya Sitkamtibmas yang kondusif.
Diakhir arahannya, Kapolda berharap kepada seluruh Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran agar benar – benar mengoptimalkan pelaksanaan gelar anev operasional kali ini sebagai bahan masukan untuk keberhasilan pelaksanaan tugas kedepan.
Usai Pelaksanaan Anev, Kabag Sumda Polresa Deli Serdang, Kompol Dr. Sri Pinem SH. M.kn mengatakan bahwa pelaksanaan anev tersebut bertujuan untuk memastikan pelaksanaan tugas khususnya Giat operasional Kepolisian berjalan dengan tepat dan maksimal.
“Ini bagian dari pengawasan dan kontrol pimpinan untuk mengukur kinerja para kasatker apakah sudah tepat sasaran atau tidak, hasil anev inilah yang nantinya akan dijadikan pedoman dalam menyusun rencana kegiatan ke depan,” pungkasnya. (*)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :