Jumat, 31 Desember 2021

Big Bos

Polres Batubara Gelar Press Release Akhir Tahun 2021

 


Polres Batu Bara Gelar Press Release Akhir Tahun 2021, Yang Memaparkan Sejumlah Kasus yang ditangani Polres Batu Bara, Kegiatan tersebut langsung dipimpin Oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, yang bertempat di Halaman Sat Reskrim Polres Batu Bara, Kamis,(30/12).


“Dalam Jumpa Pers tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, memaparkan sejumlah Kasus yang di Tangani Polres Batu Bara Pada Tahun 2021 dihadapan Forkopimda Kab Batu Bara serta awak Media Kab. Batu Bara yang hadir dalam kegiatan tersebut”.


Adapun informasi yang dihimpun oleh awak media terkait kasus atau jenis kejahatan yang dituntaskan oleh Polres Batu Bara dibawah kepemimpinan AKBP Ikhwan Lubis selama tahun 2021 di jajaran Polres Dan Polsek mencapai 79,66% diantaranya :”Curat 140 Kasus Tuntas, Curanmor 14 Kasus Tuntas, Curas 15 Kasus Tuntas, Tersangka Ditangkap sebanyak 178 orang, yang Dilumpuhkan sebanyak 17 orang, Terkait Kasus KDRT ada sebanyak 28 Kasus, dan terkait Lantaran Anak 53 Kasus, sedangkan

Kasus Cabul 44 Kasus”.


Sedangkan Penuntasan Kasus Oleh Satres Narkoba Polres Batu Bara :”Kasus Narkoba sebanyak 202 Kasus Tuntas, dan tersangka yang diamankan sebanyak 239 Orang”.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan :”Kedepannya Akan menindak lebih tegas dan terukur kepada pelaku tindak pidana narkoba yang ada di Wilkum polres Batu Bara, agar Batu Bara bisa menjadi bersih akan Narkoba”tutupnya.(jp)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :