Rabu, 22 September 2021

Big Bos

Preman Pelaku Penganiayaan Wanita Ditangkap Polsek Percut Seituan

 


Tekab Polsek Percut Sei Tuan menangkap preman yang menganiaya seorang penjual sayur di Pasar Gambir, Percut Seituan. Preman pelaku penganiayaan tersebut berinisial BS ditangkap petugas di salah satu kafe di kawasan Pasar 10 Tembung, Senin (06/09/2021) malam.


Kapolsek Percut Seituan AKP Janpiter Napitupulu kepada wartawan mengatakan, setelah pihaknya mendapat laporan dari korban yang bernama Liti Wari Iman Gea (37). Selanjutnya, petugas melakukan pengembangan dan menangkap tersangka. Pelaku sudah kami amankan dari lokasi tempat pelaku nongkrong di Pasar 10 Tembung.


“Pelaku berinisial BS, untuk selanjutnya dia kami bawa ke Polsek Percut Sei Tuan untuk diproses sesuai hukum,” tegas Janpiter, Selasa (07/09/2021).

 

Sebelumnya, Liti Wari Iman Gea dipukuli seorang laki-laki yang diduga preman di Pasar Gambir, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang. Aksi penganiayaan yang direkam warga itu kemudian diunggah di media sosial dan viral.


Unggahan video yang beredar di medsos mengenai preman aniaya pedagang sayur sudah ditonton 30.000 kali, ragam komentar netizen terluapkan.


Penganiayaan tersebut bermula karena pedagang sayur tersebut menolak memberikan uang kepada preman tersebut. Karena emosi, dia kemudian menganiaya pedagang sayur tersebut hingga tidak berdaya dan terjatuh ke tanah.(jp)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :