Rabu, 22 September 2021

Big Bos

Polsek Medan Area Laksanakan Vaksinasi Bersama 3 Pilar dan Nakes Serta Angsapura

 


Bertempat di GOR Angsapura Jalan AR.Hakim,Kelurahan Sukaramai I,Kecamatan Medan Area, Polsek Medan Area bersama 3 Pilar dan menggandeng Nakes RSU Madani serta Yayasan Sosial Angsapura melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap I,Kamis (16/9/2021).

Kapolsek Medan Area,Kompol Faidir Chaniago SH. MH. mengatakan, sebanyak 200 orang yang menerima vaksin 1 dengan jenis Vaksin Sinovac dengan sasaran para Pelajar,Mahasiswa dan Masyarakat yang belum sama sekali menjalani Vaksin .

Kegiatan dengan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan cuci tangan,hindari kerumunan untuk mencegah penyebaran covid 19.dan surat edaran Gubernur sumut dan wali kota medan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro,kata Kompol Faidir.

Lebih lanjut dikatakan Kompol Faidir kegiatan Vaksinasi ini merupakan program kerja pemerintah maupun daerah kepada masyarakat agar Imunitas dan kekebalan tubuh (herd Imunnity) supaya menjadi lebih kuat terhadap virus atau covid -19.

Yang terlibat dari tim vaksinator berjumlah 12 orang yang terdiri dari 7 personel urkes polrestabes medan dan tim Nakes RSU Madani 5 orang yang hadir dan sudah vaksin 194 orang tidak hadir 6 orang telah selesai dilaksanakan, berjalan dengan aman terkendali,pungkasnya.(jp)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :