Rabu, 29 September 2021

Big Bos

Lion Kibarkan Bisnis Perjudian Haramnya Bermoduskan Game Ketangkasan


MEDAN - Bisnis perjudian dengan modus game ketangkasan tembak ikan kian menjamur. Kali ini dengan berlogo 'Lion', sang pengelola melancarkan bisnis haramnya di seluruh wilayah se-Medan Utara.


Adapun beberapa lokasi yang telah 5 bulan beroperasi ini, antara lain: Jalan Titi Pahlawan, Marelan Pasar 5, Kecamatan Medan Marelan, lokasinya yang berada tepat di pinggir jalan, terlihat ditutupi menggunakan papan triplek guna mengelabui petugas kepolisian. 


Selanjutnya, hasil penelusuran awak media ini, bisnis haram berlogo 'Lion' tersebut, terlihat di Jalan M. Basir, Kecamatan Medan Marelan, salah satu eks warung kopi tepat bersebelahan dengan Komplek Perumahan Marelan Poin tampak berjalan mulus.


"Sudah ada sekitar 5 bulan lah bang mereka ini beroperasi. Kami sebagai warga sekitar juga bingung, mengapa bisnis perjudian ini bisa beroperasi di lingkungan kami?," ungkap Dodi salah satu warga di Jalan M. Basir kepada wartawan. 


Ia berharap, aparat penegak hukum segera mengambil sikap untuk menghentikan aktivitas ilegal tersebut. 


"Besar harapan kami, melalui pemberitaan ini kepada bapak Polisi, agar segera menutup dan memproses aktivitas perjudian tersebut, karena jelas sudah melanggar hukum di negara ini," harapnya.(tim)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :