Kamis, 30 September 2021

Big Bos

Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan Tanggapi Lokasi Judi Tembak Ikan Merk Lion

 Polres Pelabuhan Belawan Janji Segera Menindak Lokalisasi Perjudian Tembak Ikan Berlogo 'Lion'



BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan langsung menanggapi informasi menjamurnya perjudian jenis game ketangkasan tembak ikan berlogo 'Lion' yang ada di wilayah hukumnya. 


Hal itu langsung di tanggapi oleh Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan, AKP Syahrial Siregar, kepada wartawan, Kamis (30/09/2021) pagi sekira pukul 09.30 WIB. 


"Tks info akan kami tindak lanjuti," pungkasnya melalui pesan Whatsapp. 


Seperti pemberitaan sebelumnya, bisnis perjudian dengan modus game ketangkasan tembak ikan kian menjamur. Kali ini dengan berlogo 'Lion', sang pengelola melancarkan bisnis haramnya di seluruh wilayah se-Medan Utara.


Adapun beberapa lokasi yang telah 5 bulan beroperasi ini, antara lain: Jalan Titi Pahlawan, Marelan Pasar 5, Kecamatan Medan Marelan, lokasinya yang berada tepat di pinggir jalan, terlihat ditutupi menggunakan papan triplek guna mengelabui petugas kepolisian. Kemudian di Gabion samping gudang pekkong, Gabion kede panjang, Kandang lembu Labuhan dan Jalan veteran Pasar 8 Desa Manunggal.(red/tim)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :