Sabtu, 18 September 2021

Big Bos

Grup Sniper dan Pematik Polrestabes Medan Bagikan Kasih

 


Grup jurnalis Sniper unit Polrestabes Medan dan Pematik (Penulis Media Tindak Kriminal) menyambangi kediaman Dimas Prawira (21) penyandang cacat bawaan lahir (Disabilitas), di Jalan Patriwiyasa I , Sabtu (18/9/21), sekira 17:00 WIB. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat Kota Medan.


Selain mengunjungi penyandang disabilitas, Grup Sniper wartawan Medan dan Pematik juga memberikan tali asih berupa sembako sumbangsih dari sahabat kuli tinta.


Kegiatan berbagi kasih ini dihadiri oleh Ketua Sniper Group Bernard Marpaung, Sekjen Sniper Group Berthon Siregar, Bendahara Umum Sniper Group Jhonsen Nainggolan, Ketua Pematik Irwan, Sekjen  Wira,dan beberapa sahabat kuli tinta peduli masyarakat lainnya.


Tali Asih yang diberikan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua Sniper dan Ketua Pematik kepada orang tua Dimas yang kesehariannya berprofesi sebagai Tukang pangkas rambut dan Ibunda Dimas adalah Tukang cuci pakaian keliling.


Saat menyambangi kediaman Dimas,Ketua Sniper Bernard Marpaung mengatakan bahwa pemberian tali asih berupa sembako kepada Dimas Prawira ini bertujuan untuk mengurangi beban orang tuanya dan memberikan semangat kepada Dimas yang mengalami disabilitas sejak lahir.


“Jangan melihat dari bobot dari yang kami bawa yah Ibu, ini adalah bentuk kepedulian jurnalis sebagai sosial kontrol kepada masyarakat,” ujar Bernard sembari menyerahkan tali asih dan sembako.


Sementara itu, Ketua Pematik Irwan menambahkan akan terus membantu dan perduli kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 saat ini.


Selain menyampaikan bantuan kepada keluarga Dimas, Sniper Grup dan Pematik juga membagikan sembako kepada rekan-rekan wartawan, yang terdampak covid-19, sebagai wujud kepedulian sesama Jurnalis.(jp)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :