Jumat, 20 Agustus 2021

Mashuri

Melalui Koramil 24/TTSB 1500 Sembako dari Kodim 0204/ DS dibagikan ke Warga

Warga terima sembako

Sergai-
Kodim 0204/Deli Serdang Bagikan 1500 paket Sembako di tiga Wilayah Pemerintahan yaitu  Kab. Deli Serdang, Kab. Serdang Bedagai, dan  Kota Tebing Tinggi. Melalui Jajaran Koramilnya.


Kodim 0204/ Ds melalui Koramil 24/ TTSB,  Salurkan Bantuan Sembako  kepada Masyarakat Kurang Mampu di Kecamatan Tebing Tinggi dan Kecamatan Tebing Syahbandar akibat dari Dampak Penyebaran Corona Virus Disease 19.



Dandim 0204/ DS Ketkol Kav. Jackie Yudhantara menyampaikan, bahwa Bantuan sembako yang di salurkan ini bertujuan untuk membantu saudara saudara kita yang kurang mampu, dan Warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri ( Isoman ) akibat adanya Pandemi Covit 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sekala Mikro ( PPKM Mikro ).


 Adapun isi paket sembako terdiri dari 

- Beras : 5 kg

- Susu   : 2 klg

- Minyak goreng : 1 ltr

- Gula Pasir : 1 Kg.


Danramil 24/ TTSB Kapten inf. Jaswadi Barus mengutarakan kepada awak media bahwa Sistim pembagian sembako di lakukan oleh Babinsa dengan cara diantar langsung ke rumah warga yang sudah di data oleh Babinsa sehingga tepat sasaran.(tim)

Mashuri

About Mashuri

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :