Jumat, 20 Agustus 2021

Mashuri

Kapten Jaswadi Barus Terus Himbau Warga Patuhi Prokes

 


Serdang Bedagai-Guna mendukung penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19 , Koramil 24/ TTSB Kodim 0204/ DS bekerja sama dengan Polsek Tebing Tinggi  melaksanakan operasi Yustisi dalam rangka PPKM Mikro di Tingkat Desa dan Kelurahan di pusat keramaian pasar tradisonal wilayah Kecamatan Tebing Tinggi  (20/08).

Kegiatan ini sesuai Intruksi Bupati Kab. Sergei no : 18.2/443/4778/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 3 dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di tingkat Desa  dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 di Kab. Serdang Bedagai.

Printah Dandim 0204/ DS Letkol Kav. Jackie Yudhantara S.Sos. M. Han. 

Kodim 0204/DS melalui Dandim Letkol Kav.Jackie Yudhantara memerintahkan seluruh Koramil jajaran Kodim 0204/DS untuk melaksanakan kegiatan PPKM Mikro, menekan penularan Covid-19 di wilayah Kodim sampai ke tingkat Desa.ujar Kapten Jaswadi Barus kepada awak media.

Patroli Yustisi ini merupakan salah satu upaya yang di lakukan oleh Satgas PPKM Tingkat Desa dalam tindakan memutus mata rantai penyebaran Covid Desease 19 yang saat ini menjadi penanganan serius oleh Pemerintah Pusat hingga ke daerah Pedesaan.

Saya tidak bekerja sendiri ,kegiatan Patroli  bekerjasama dengan Polsek Tebing Tinggi dan Satgas Covid-19 . Sasaran patroli Para Pedagang dan warga yang berada di Pasar dan Pusat Keramaian. Ungkap Kapten Jaswadi Barus.


Namun sangat disayangkan dari hasil operasi Yustisi yang di lakukan, masih banyaknya di temukan para pedagang dan warga yang beraktifitas di pasar dan Pusat keramaian tidak menggunakan masker, serta rendahnya disiplin warga untuk mematuhi aturan Protokol Kesehatan.


Danramil 24/ TTSB Kapten inf. Jaswadi Barus akan terus melakukan patroli dan himbauan bahkan teguran dan sanksi disiplin jika masih di temukannya pelanggaran Prokes.tegasnya ( red)

Mashuri

About Mashuri

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :