Sabtu, 26 Juni 2021

Mashuri

Dapat Pelayanan Kesehatan Gratis, Warga Ucapkan Terima Kasih ke Satgas TMMD


BANGUN PURBA
- Pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 0204/DS di Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang sangat membantu warga. Mereka tak perlu lagi jauh-jauh berobat ke Puskesmas di Bangun Purba untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang dipimpin oleh Bintara Kesehatan JB Manalu itu mendapat perhatian besar dari warga. Mereka silih berganti datang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

Menurut Ahmad, salah seorang warga yang mengantar istrinya yang sedang mengalami masalah kesehatan, pelayanan kesehatan ini sangat membantu warga. 

"Kami sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan di lokasi TMMD ini, sehingga kami tidak perlu lagi jauh-jauh berobat ke Puskesmas di kecamatan," ujarnya, Sabtu (26/6/2021).

Menurut Ahmad, pelayanan kesehatan ini membuktikan bahwa TNI sangat peduli dengan warga. Pasalnya, selama pelaksanaan TMMD tidak hanya persoalan pembangunan infrastruktur yang dilakukan, tapi seluruh permasalahan warga ikut jadi perhatian.

Menanggapi pujian warga ini, JB Manalu mengatakan, seluruh pelayanan yang diberikan kepada warga selama pelaksanaan TMMD merupakan bagian dari Bhakti TNI kepada warga untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Itulah sebenarnya salah satu tujuan TMMD. Selain membangun infrastruktur untuk meningkatkan kesejahteraan warga, TMMD ini juga merupakan sarana untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Sehingga apapun kami lakukan untuk merebut hati rakyat, termasuk melayani kesehatan mereka," ujarnya. (Sumber: 0204/DS)

Mashuri

About Mashuri

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :