Kamis, 08 April 2021

Big Bos

Kapolresta Deliserdang Berikan Santunan Kepada Anak Yatim dan Marbot Masjid


 Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H ditengah pandemi Covid-19, Bertempat di Cafe Uncle Sam Lubuk Pakam, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yermi Mandagi, SIK bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Lubuk Pakam memberikan santunan pada anak yatim dan Marbot Masjid. Kamis (08/04/2021).

“Selain sebagai bentuk kepedulian kepada kalangan Yatim dan marbot masjid dalam menyambut Bulan Ramadhan, kegiatan yang bersumber dari donatur para pengusaha ini dalam rangka turut membantu pemerintah dan meringankan beban masyarakat karena wabah Covid-19,” ujar Kapolresta Deli Serdang.

“Semoga ini adalah bentuk upaya nyata partisipasi Polresta Deli Serdang turut bersama pengusaha dan masyarakat dalam menyelesaikan beragam persoalan di tengah masyarakat” Tambahnya.

“Semoga wabah ini segera berlalu dan ekonomi Indonesia kembali pulih dan masyarakat kembali beraktivitas dengan riang gembira,” Tutup Kapolresta.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :