Selasa, 30 Maret 2021

Big Bos

Kantongi Sabu, Pemuda Ini Diciduk Tekab Polsek Delitua

 Kantongi Sabu,Pemuda Ini Diciduk Polsek Delitua



Seorang pemuda diketahui  Warga Jalan Besar Delitua, Gang Tanjung Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua ini, terpaksa diringkus Polisi lantaran kedapatan mengantongi narkoba jenis sabu.


Informasi yang dihimpun bahwasanya Penangkapan terhadap tersangka berinisial THS (23), setelah petugas unit Reskrim tekab Polsek Delitua mendapat informasi dari masyarakat kalau Gang Cempaka, Desa Kedai Durian Kecamatan Delitua, kerap terjadi transaksi Narkoba.


Menindak lanjuti laporan masyarakat tersebut, unit Reskrim Polsek Delitua yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH, langsung meluncur ke lokasi. 


Di lokasi, petugas terlebih dulu melakukan pengintaian. Tak butuh lama petugas melihat tersangka dengan gerak gerik yang mencurigakan sehingga petugas melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. 


Dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan, dari tangan tersangka petugas menemukan 1 buah plastik klip kecil berisi serbuk kristal putih diduga shabu -shabu. Selanjutnya petugas pun langsung memboyong tersangka ke komando guna pemeriksaan lebih lanjut.


Sementara itu Kapolsek Delitua AKP Zulkifli melalui Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Martua Manik SH MH, Selasa (30/3/2021) membenarkan penangkapan terhadap tersangka atas kasus narkoba.


"Tersangka kita amankan atas informasi dari masyarakat yang resah dengan kegiatan para pengguna narkoba yang kerap melakukan transaksi narkoba. Kita sangat berharap dengan adanya kerjasama dengan masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba. Jadi setiap ada laporan dari masyarakat kita langsung merespon nya. 


Sementara tersangka kita interogasi mengakui perbuatannya dan barang haram itu didapat nya dari seseorang yang kerap disapa Abang. Dan kepada Abang kita juga sudah melakukan. Namum saat kita lakukan pengejaran ditempat ia biasa mangkal sudah tidak ada lagi diduga sudah kabur dan masuk daftar pencarian orang (DPO). Sementara kepada tersangka kita sangkakan Pasal 114 (1) subs psl 112 (1) UU No 35 tahun 2009," ujar Kanit Reskrim Polsek Delitua.(JP)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :