Sabtu, 13 Februari 2021

Big Bos

Polsek Tiga Juhar Polresta Deliserdang Perketat Penjagaan Mako


 Menyikapi situasional saat ini dimana dibeberapa markas komando kepolisian baik Mapolsek maupun Mapolres yang mengalami penyerangan orang tidak dikenal (OTK) yang mengakibatkan personil Polri terluka ataupun meninggal dunia.

Mengantisipasi akan hal tersebut, Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang perketat penjagaan marko komando dimalam hari salah satunya dengan menempatkan barikade didepan gerbang masuk Mapolsek dengan maksud dan tujuan apabila ada pihak pihak yang berniat tidak baik tidak bisa langsung menerobos masuk kedalam mako. Jumat  (12/02/21).

Selain itu, Personil Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang juga menambah perkuatan personil dalam tugas jaga mako dengan dilengkapi perlengkapan jaga seperti tongkat T, borgol, rompi polri, senter, dan juga senjata inventaris. Semua itu guna mengantisipasi ancaman teror ataupun hal hal lain yang dapat mengancam keselematan personil pada saat melaksanakan tugas.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Salija,Sh mengatakan “ bahwa menyikapi situasional saat ini memperketat jalur keluar masuk komando Mapolsek Batang Kuis untuk mengantisipasi ancaman teror ataupun ancaman lain yang dapat mengancam keselematan personil pada saat melaksanakan tugas ”.Ujarnya.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :