Rabu, 11 November 2020

Big Bos

Pasukan Dalmas Polresta Deliserdang Gelar Latihan Menghadapi Pilkada

Pasukan Dalmas Polresta Deli Serdang digembleng latihan pengendalian massa (Dalmas) lanjutan dalam rangka menghadapi Pilkada Sumatera Utara 2020. Latihan dan dril gerakan formasi Dalmas dilakukkan di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Kompol Bulat Panjaitan, SH. Rabu (11/11) Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasat Sabhara Kompol Bulat Panjaitan, SH menjelaskan, salah satu hal yang paling penting dalam pengamanan menjelang Pilkada 2020 adalah Kemapuan pengamanan dari Dalmas.

“Komponen paling penting dalam pengamanan menjelang Pilkada yaitu Dalmas, karena gangguan kamtibmas yang akan timbul jika tidak kondusif adalah aksi unjuk rasa. Oleh karena itu personel Sat Sabhara juga harus mampu dalam pengendalian massa, baik eskalasi awal hingga lanjut ,” ujarnya. Dia berharap banyak latihan pengamanan, personel Sat Sabhara akan selalu siap kapanpun dibutuhkan dan dalam kondisi apapun terutama saat ini tahapan Pilkada. “Walaupun Kabupaten Deli Serdang tidak melaksanakan Pilkada, namun Personel Sat Sabhara selalu siap apabila dibutukan,” ujarnya. Personil Sat Sabhara dilatih untuk pengamanan Pilkada tersebut, agar profesional dalam pengamanan aksi unjuk rasa jelang Pilkada di Sumut.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :