Rabu, 07 Oktober 2020

Big Bos

Silaturahmi Kapolresta Deliserdang Bersama Ketua Muhammadiyah

Ketua Muhammadiyah Kab. Deli Serdang melakukan kunjungan suliturahim ke Polresta Deli Serdang. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memperkuat dan merawat hubungan baik antara Muhammadiyah Kab Deli Serdang dengan semua kalangan eksternal, termasuk Polisi, Rabu (07/10/2020).

Kedatangan ketua Muhammadiyah Ustdz H. Ibnu Hajar ke Polresta Deli Serdang diterima langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK dengan didampingi Kasat Intel Polresta, Kompol Amir Sinaga, SH. Adapun maksud pertemuan ini untuk memperkuat silaturrahim antara Ormas Kepemudaan dengan pihak Kepolisian. Apalagi Kepolisian sebagai mitra strategis dalam rangka menjaga kondusifitas daerah. Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kapolresta tersebut, Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan pesan dalam menjaga Kamtibmas dan mengajak ketua muhammadiyah agar bersama sama menjaga kekondusifan diwilayah Kabupaten Deli Serdang. Lebih lanjut, Kapolresta mengatakan “apabila ada permasalahan silahkan berkordinasi dengan pihak Kepolisian baik itu Polresta Deli Serdang maupun Polsek yang ada di jajaran Polresta Deli Serdang, agar permasalahan tersebut dapat segera ditindak lanjuti. Bersama-sama kita ketahui juga saat ini Indonesia khususnya Kab. Deli Serdang tengah menghadapi musibah pandemi virus corona ( covid 19 ) yang jumlah korbannya semakin meningkat, oleh karena itu kita semua harus dapat bersinergi menyampaikan sosialisasi kepada warga sekitar agar dapat mematuhi protokoler kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah” imbuhnya. Mendengar pesan yang di sampaikan oleh Kapolresta Deli Serdang, ketua Muhammadiyah Kab. Deli Serdang, Ustdz H. Ibnu Hajar mengatakan siap meningkatkan kerja sama dan kordinasi dengan pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam rangka menciptakan keamanan dan kekondusifan wilkum Polresta Deli Serdang, dan terkait masalah Wabah covid virus corona pihak kelurahan bekerja sama dengan Muspika kec. Tanjung Morawa tetap menghimbau, melakukan ops yustisi guna memutus rantai penyebaran virus corona. Selain sebagai Ketua Muhammadiyah Kab. Deli Serdang, ternyata keseharian Ustdz H. Ibnu Hajar juga sebagai lurah di desa Pekan Kec.Tanjung Morawa.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :