Rabu, 28 Oktober 2020

Big Bos

Provos Polresta Deliserdang Gelar Razia Masker

Sebagai bentuk penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah-tengah Pandemi Covid 19, Provos Polresta Deli Serdang lakukan razia terhadap Angggota Polresta Deli Serdang yang tidak menggunakan Masker dan tidak mematuhi Protokoler Kesehatan. Rabu, (28/10/2020) pagi.

Razia sengaja digelar di Polresta Deli Serdang ke semua masing-masing ruang kerja dan tempat pelayanan masyarakat yang dilakukan secara dadakan, sengaja dengan tidak memberi tahu Personil Polresta Deli Serdang terlebih dahulu. Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari ketika ditemui awak media mengatakan, kegiatan razia Masker terhadap anggota Polri bertujuan untuk mendukung Pemerintah dalam hal penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini. “Sengaja razia ini kami lakukan dengan cara dadakan, ya kalo gak dimulai dari anggota Polrinya sendiri, gimana mau menerapkannya ke masyarakat,” Tegasnya. Dikatakan juga olehnya, memakai masker adalah hal yang harus dibiasakan anggota Polri pada Adaptasi Kebiasaan Baru ini adalah penggunaan masker dalam beraktivitas. “Razia ini untuk mendukung menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, disini kita mengingatkan anggota agar menggunakan masker saat beraktivitas baik diruangan kerja maupun ditempat lainnya,” harapnya.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :