Jumat, 09 Oktober 2020

Big Bos

Polresta Deliserdang Lakukan Penyekatan Jalan

Polresta Deli Serdang mengambil langkah preventif dengan cara melakukan penyekatan di 10 titik ruas jalan menuju Medan, penyekatan yang dilakukan Polresta Deli Serdang beserta Polsek dalam jajarannya ini sebagai upaya mengantisipasi pergerakan Massa pengunjuk rasa Penolakan terhadap UU Omnibus Law Cipta kerja yang akan melakukan aksi susulan. Jumat (09/10/2020). Kepada media ini, Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan bahwa salah satu langkah tersebut adalah dengan melakukan penjagaan ketat dan penyekatan di sejumlah titik ruas jalan yang menuju ke kota Medan. “Hari ini kita melakukan penyekatan di sejumlah jalan protokol yang mengarah ke kota Medan, ada sekitar 606 personil yang kita sebar untuk melakukan penyekatan, bila kita temukan para pendemo yang menuju ke arah Kota Medan, maka akan kita suruh untuk memutar balik kembali ke rumahnya atau ketempatnya berasal” katanya.

Adapun titik-titik ruas jalan yang mendapat penjagaan ekstra yakni sejumlah jalan protokol seperti sekitaran Jalan Tanjung Morawa Medan, KIMSTAR, Perbatasan Tanjung Morawa – Medan atau lebih tepatnya Ujung Serdang, Simpang Kayu Besar, Simpang Sinalko atau Jalan Industri Tamora, Batang Kuis, Jalan Desa Bakaran Batu, Kota Lubuk Pakam, Simpang Tangsi serta di Jalan Beringin.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :