Jumat, 10 Juli 2020

Big Bos

Ricky Pripurna Atmaja Jabat Kapolsek Percut Seituan

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Otniel Siahaan akhirnya dicopot dari jabatannya, Kamis (9/7/2020). Sebagai Pejabat Sementara (PS) diisi oleh AKP Ricky Pripurna Atmaja yang saat ini menjabat Kanit Pidum Satuan Reskrim Polrestabes Medan.

“Kapolsek Percut Sei Tuan saat ini dijabat oleh PS AKP Ricky  Pripurna Atmaja” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan , Kamis (9/7/2020) sore.

Kapolrestabes Medan,  Kombes Riko Sunarko mengaku, bahwa AKP Ricky layak menjadi PS Kapolsek Percut Sei Tuan , guna memberikan pelayanan terbaik dari Kapolsian kepada masyarakat Percut Sei Tuan. Saya berharap adanya perubahan pelayanan dan kinerja lebih baik diruang lingkup Polsek Percut Sei Tuan dengan kehadiran AKP Ricky untuk mengayomi, memberi rasa aman kepada warga Percut Sei Tuan.

“Saya yakin suasana tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, ” ujar Kombes Riko Sunarko.

Kombes Riko  juga mengaku, kiprah AKP Ricky juga sudah tidak diragukan lagi dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga Percut Sei Tuan.

Disinggung mengenai Laporan Pengaduan (LP) korban Sarpan (59) warga Sei Rotan yang telah diproses oleh Polrestabes Medan. Kombes Riko Sunarko mengaku, sudah enam petugas Polsek Percut Sei Tuan yang diperiksa, baik Kapolseknya,  Kanit reskrimnya, Panit reskrimnya, serta bintaranya.

Adapun ke 6 orang  yang diperiksa itu masing – masing Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan, Kanit Reskrim Iptu Luis Beltrans dan Panit reskrim serta sejumlah penyidik reskrimnya.

“ Dan bila terbukti terlibat melakukan penganiayaan kepada saksi korban pembunuhan itu akan mendapatkan sanksi, ” tegas Kapolrestabes Medan,  Kombes Riko Sunarko.



Lebih lanjut Riko Sunarko menegaskan, tidak akan pernah memberikan toleransi kepada anggotanya yang melakukan pelanggaran-pelanggaran pidana. “Komitmen kami, semua akan diproses dan dituntaskan dengan cepat oleh penyidik Polrestabes Medan,”sebutnya.


Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko juga berharap agar warga Kota Medan terus berperan aktif untuk menjaga suasana agar tetap aman dan kondusif.

Untuk diketahui bahwa Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan baru menjabat Kapolsek sejak 13 Juni 2020 dan resmi dicopot dari jabatannya Kamis (9/7/2020

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :