Minggu, 19 Juli 2020

Big Bos

Polres Langkat Amankan 2 Pelaku Curat

Berdasar kan Laporan Polisi:LP/Nomor/240/VI/2020/SU/ Polres Langkat Tanggal 18 April 2020.


Telah datang ke SPKT Polres Langkat atas nama Bismar Karo Karo (59), agama Kristen, Pekerjaan PNS , yang bertepat tinggal jalan Ahmad Yani no.52 kelurahan Kuala Bingai kec. Stabat . Melapor kan pencurian ( Curat ), kehilangan barang- barang berupa Kalung Emas  seberat 16,3 gram , anting-anting emas 2(dua) pasang seberat 4 gram. Kemudian Laptop dua unit mer Dell dan mer Compag yang keseluruhan nya di taksir kerugian nya total Rp.25.000.000; ucap Korban B karokaro di hadapan Petugas SPKT Polres Langkat.

 Dimana Korban Bismar Karokaro menceritakan kronologis kejadian pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020 pukul 12.30 wib, bersama keluarga sepulang dari Ladang berlokasi di kec.tiga panah Kabupaten tanah Karo, yang sesampainya pulang kerumah bertempat tinggal di jalan Ahmad Yani no.52 kelurahan Kuala Bingai kec. Stabat kab.Langkat di dapat kan nya Kondisi dalam rumah sudah berantakan dan terlihat barang-barang ada yang hilang berupa kalung Emas, Ating ating emas, dan dua Unit Laptop dengan total Kerugian 25.000.000; dengan bukti kerusakan masuk nya Tamu tak di undang memasuki Rumah dengan merusak Jerjak jendela sudah terlepas dan terletak di bawah lantai oleh Pelaku Pencurian

 Atas kejadian tersebut yang membuat Korban B Karokaro dan keluarga membuat Pengaduan ke Polres Langkat

 Melanjuti pengaduan Bismar Karokaro, kemudian Time Opsnal Pidum Polres Langkat di bawah Kepemimpinan Kanit Pidum, Iptu Bram Candra .SH , pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020 sekitar Pukul 12.30 wib, berhasil melakukan Penangkapan terhadap 2(dua) Tsk pelaku pencurian pemberatan (Curat), berdasar kan hasil penyelidikan dan keterangan para saksi-saksi yang menguatkan di ketahui indietitas para pelaku di antara nya tsk Ali Janafi Als Boyes,laki laki , Islam,(26), jln pendidikan Dsn. II desa Tanjung Beringin kec.Hinai kab. Langkat dan tsk Fajar Dermawan Als Fajar, laki laki, Islam,(41), pekerjaan mocok mocok , lingk.VII jln. Ahmad Yani Kel. Kwala Bingai kec.stabat kab.langkat .

 Ditambah kan ke 2 ( dua ) tersangka AJ als B dan FD als F, di tangkap di rumah inisial A yang bertempat tinggal di Kampung 17 kel.kuala Bingai kec. Stabat ( Langkat ).

 Selanjut nya Ke 2 (dua) tersangka di amankan ke Mapolres Langkat guna pengembangan proses lebih Lanjut dan juga keterangan para saksi untuk kelengkapan berkas perkara.. ( Pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :