Jumat, 17 Juli 2020

Big Bos

Ditlantas Poldasu Adakan Pengecekan Suhu Tubuh Gunakan Thermogun

Direktorat Lalu lintas polda sumatera utara (Ditlantas Poldasu) tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


Hal ini untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yang sedang mewabah di belahan Nusantara. Dan setiap wajib Pajak yang datang untuk membayar pajak kenderaan bermotor miliknya maupun yang dikuasakan, kewajibannya harus melakukan pengukuran suhu tubuh oleh petugas Ditlantas yg bertugas dipintu masuk.

Selain pemeriksaan suhu badan,wajib pajak maupun yang kuasa keluarga diwajibkan masuk ke Chamber Desinfectan yang sudah disiapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Sumut KBP Wibowo.SIK.M.Hum.Dirlantas juga mengatakan,ini kita lakukan semata mata mengikuti program yang telah di tetapkan pemerintah agar kita yang bertugas di Samsat ini terbebas dari Covid 19 yang sedang mewabah ujarnya.

Dirlantas mengungkapkan dalam pelayanan di Sistim Manunggal Satu Atap (Samsat) petugas harus mengutamakan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah gunanya untuk memutus mata rantai Virus Corona yang sedang mewabah khususnya di pelayanan Samsat Medan Utara dan Medan Selatan.

Pantauan awak media dalam beberapa Minggu belakangan ini,di Samsat Medan Utara pelayanan tidak hanya dalam ruangan kantor saja,akan tetapi,pelayanan wajib pajak yang akan membayar pajak tahunan disediakan bus khusus dihalaman Samsat baik di Medan Utara maupun di Medan Selatan.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :