Kamis, 04 Juni 2020

Big Bos

Satreskrim Polrestsbes Medan Ringkus Komplotan Curanmor

Tim Khusus Jatanras Polrestabes Medan akhirnya meringkus komplotan pencurian sepeda motor (curanmor) yang kerap meresahkan warga Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (1/6/2020).

Kanit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan AKP Ricky Paripurna Atmaja, mengatakan komplotan tersebut sudah beraksi berkali-kali yakni dengan menggotong sepeda motor hasil curiannya ke dalam mobil yang sudah disewa.

Salah satunya pada Kamis (7/5/2020) di Jalan Karya Wisata Komplek Johor Indah Permai 1, Medan Johor.Saat itu tampak dalam rekaman CCTV, pelaku menggasak sepeda motor Honda Beat yang terparkir di pos satpam komplek perumahan tersebut.Saat penangkapan, para pelaku melakukan perlawanan pada petugas sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan pada kakinya.

Petugas juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam dan air soft gun yang digunakan pelaku saat beraksi.Kini pelaku telah diamankan polisi dan terancam pasal pencurian dengan hukuman penjara 9 tahun.(

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :