Sabtu, 25 April 2020

Big Bos

Polsek Medan Baru Laksanakan Gerakan Bantuan Sosial Peduli Covid 19

*POLSEK MEDAN BARU LAKSANAKAN GERAKAN BANTUAN SOSIAL PEDULI COVID-19, DI SEKRETARIAT IKATAN MAHASISWA PAPUA (IMP) DAN DI PANTI ASUHAN YG ADA DI WILKUM POLSEK MEDAN BARU*


Jumat, 24 April 2020, Personil Polsek Medan Baru dipimpin oleh Wakapolsek Medan Baru AKP Uli Lubis SH Melaksanan Bansos di Sekretariat Ikatan Mahasiswa Papua (IMP)  dan di Panti Asuhan yg ada di wilkum Polsek Medan Baru. Turut hadir dalam kegiatan ini Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Iptu Ganepo Sembiring, Personil Patroli Polsek Medan Baru, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru,  Personil Babinsa dan Kepala Lingkungan.

Adapun obyek Bansos yg disalurkan sembako adalah terdiri dari 4 lokasi yaitu Panti Asuhan Ade Irma Suryani
Jl. Cikditiro Medan Kel Madras Hulu Kec Medan Polonia, Panti Asuhan Pembangunan Didikan Islam Indonesia Jl. Jamin Ginting No. 271 Kel. Padang Bulan Kec.Medan Baru, Panti Asuhan Sendoro
Jl. Antariksa No. 2 Kelurahan Sari Rejo Kec Medan Polonia, dan Ikatan Mahasiswa Papua (IMP)
Jl. Dr. Mansyur Medan.

Sebagai bentuk kepedulian Polsek Medan Baru terhadap warga yg sangat-sangat terdampak Pandemik Covid 19 dgn memberikan sembako berupa  Beras, minyak goreng, telur, mie instant dan roti biscuit ditiap-tiap obyek Bansos.

Dalam acara penyaluran yg langsung diterima oleh pengurus masing-masing Panti Asuhan dan Sekretariat. Untuk Panti Asuhan Ade Irma Suryani langsung diterima oleh Ibu Hj. Iriani OKR, berupa Beras sebanyak 25 karung (@25kg), minyak goreng, telur, mie instant dan roti biscuit.
Panti Asuhan Yayasan Pembangunan Didikan Islam Indonesia (YPDII) diterima pengurus Yayasan Ibu Nur Atika  Sibarani berupa Beras 25 karung (@5kg), minyak goreng, telur, mie instant dan roti biscuit
Panti Asuhan Sendoro langsung diterima  Pengurus Panti Asuhan berupa Beras 25 karung (@5kg)
dan di Sekretariat Ikatan Mahasiswa Papua (IMP) diterima oleh pengurus Sekretariat kemahasiswaan sdr Hengki, berupa Beras 70 karung (@5kg), minyak goreng, telur, mie instant dan roti biscuit.

Dalam kesempatan tersebut salah satu pimpinan Yayasan yg menerima Ibu Hj. Iriani OKR selaku pengurus di Panti Asuhan Ade Irma Suryani menyampaikan rasa terimah kasihnya kepada Polri)/Polsek Medan Baru atas pemberian sembako ini, semoga bantuan ini berkah buat anak-anak kami yg ada di Panti Asuhan dan juga berkah terhadap seluruh personil Polsek Medan Baru dan seluruh petugas Penanggulangan Covid 19.

Personil yg melaksanakan penyaluran sembako juga turut memberikan himbauan kpd warga Panti Asuhan tentang pencegahan Penyebaran Covid-19, agar tetap memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan,  hindari keramaian, jangan berkumpul- kumpul,  dan jangan lupa berdoa.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah membantu warga yang sangat sangat terdampak akibat dari Pandemik Covid 19, sehingga masyarakat merasakan kehadiran pemerintah ditengah tengah kesulitan saat ini terlebih pandemik Covid 19 di Bulan Suci Ramadhan ini. Dengan harapan semoga dgn bantuan sembako ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita dan anak-anak kita yg ada di Panti Asuhan dan juga dapat mempertahankan stabilitas ketahanan pangan di masyarakat tetap stabil.
Kiranya juga dapat meningkatkan terjalinnya hubungan yang baik dengan masyarakat agar situasi dan kondisi di wilayah hukum Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Baru agar tetap kondusif.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :