Senin, 30 Maret 2020

Big Bos

Pembagian Masker Gratis Oleh Satlantas Polres Pelabuhan Belawan

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH diwakili Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus,SH dengan didampingi KBO Iptu Ali Usman dan Kanit Turjawali Iptu Salam bersama Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) membagikan 1.500 masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Pelabuhan 2. Tepatnya di depan Bank Mandiri kota Belawan, Senin pagi (30/3/2020).


Kepada wartawan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus  menghimbau sekaligus mengajak untuk mematuhi Maklumat Kapolri, Keputusan MUI, Surat Edaran Gubernur Sumatera Utara serta Surat Edaran Plt Walikota Medan yang salah satu poinnya mari bersama kita laksanakan Sosial Distancing. Untuk tetap berada dirumah sementara waktu, agar tidak kontak langsung dengan orang lain.

"Dalam situasi seperti ini sebaiknya mari sama kita laksanakan anjuran atau himbauan pemerintah tersebut untuk sementara waktu. Karena diperkirakan masa inkubasi virus COVID- 19 pada orang dalam pantauan (ODP). Disamping itu bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ini," bebernya.

Masih menurut mantan Kanit 1 PJR Ditlantas Polda Sumut itu, kegiatan pembagian masker gratis ini cukup bagus, karena membantu masyarakat untuk mendapatkan masker. Salah satunya juga membantu masyarakat agar terhindar dari tertularnya virus Corona.

Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh para pengurus dan anggota Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) serta Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus,SH, KBO, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dan personil.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :