Jumat, 13 Maret 2020

Big Bos

Kapolsek Medan Helvetia Mendapat Apresiasi Dari Komisi V DPRRI

Bob Andika Mamana Sitepu Komisi V DPR RI Fraksi PDI P Mengapresiasi Kinerja Kapolsek Medan Helvetia Dan Jajarannya


Medan, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K yang di dampingi Wakapolsek Iptu Karya Tarigan.S.H menyambut kedatangan Bob Andika Mamana Sitepu yang merupakan Komisi V DPR RI Fraksi PDI P di ruang kerja Kapolsek. Jum'at (13/03/2020), sekira pukul 13.30 wib.


Kedatangan Saya ke Polsek Medan Helvetia ini, disela - sela reses Saya, khusus datang ke Polsek Medan Helvetia ini untuk mengapresiasi kinerja Kapolsek dan jajarannya, yang mana  mengutamakan Pelayanan Prima,  senyum, Sapa serta Salam, sesuai arahan dari Bapak Kapoldasu Irjend.Pol.Drs.Martuani Sormin Siregar,M.SI.


Dan kegiatan lainnya seperti seribu salam, dan Perpustakaan Mini Motor Helvetia yang sangat baik bagi anak - anak sekolah Taman kanak - kanak dan Sekolah Dasar, terkhusus anak Bangsa, dan kegiatan ibadah bagi anggotanya


Harapan Saya kegiatan ini semua menjadi contoh dan penyemangat anggota lainnya, sukses buat Polsek Medan Helvetia serta jajarannya'. Ucap Bob Andika Mamana Sitepu.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :