Kamis, 06 Februari 2020

Big Bos

Polsek Delitua Ringkus Pengedar Sabu

Polsek Delitua Ringkus Pengedar Sabu


Polsek Delitua kembali menangkap seorang pengedar narkotika jenis sabu di Jalan Stasiun, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua.

Dari Fadli Syahputra (31) warga Pasar I, Desa Sidomuliyo, Kecamatan Sibiru-biru, petugas berhasil menyita  1 klip plastik berukuran sedang yang berisikan sabu-sabu.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, Kamis (06/02/2020), mengatakan,  pada hari Rabu tanggal 5 Februari 2020 Sekira pukul 23.30 WIB, diterima Informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Stasiun sering dibuat tempat transaksi dan memakai narkoba.

Mendapat Info tersebut, Unit Reskrim Delta yang dipimpin Oleh Panit Luar Iptu B Ginting SH langsung meluncur ke lokasi yang dimaksud untuk melakukan pemantauan dan pengintaian, petugas tembus pandang dengan 1 orang laki-laki sedang berdiri di dalam rumah  dengan gerak-gerik yang  mencurigakan.

Selanjutnya, petugas langsung melakukan penangkapan dan mengeledah laki-laki tersebut dan menemukan 1 klip plastik sedang yang berisikan sabu-sabu dari kantong celana sebelah kanan.

Selanjutnya petugas  mengintrogasi laki-laki tersebut dan mengakui bahwa barang itu miliknya yang baru di beli seharga Rp 500.000 dari seseorang yang ngak tau namanya.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti langsung  diamankan dan diboyong Ke Mako Polsek Delitua untuk pemeriksan lanjut. “Pelaku sudah dijebloskan ke penjara,” tandasnya.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :