Senin, 20 Januari 2020

Big Bos

Paul Mei : Reses I Tahun 2020 Bahas Perda KTR

Medan,Paul Mei Anton Simanjuntak (Partai PDIP) mengelar reses I Tahun 2020 gelombang ke  yang dilaksanakan dii Jl Sei Kera Kelurahan Perintis Kecamatan Medan Timur, Selasa (18/12/2018).


yang bertema “Sosialisasi Perda Walikota Medan Ke 1 No.3 Tahun 2014 tentang Kawasan Tanpa Rokok (KTR) dan untuk menyerep aspirasi Warga”
Hadir dalam acara reses tersebut Perwakilan Camat Medan Timur, dari Dinas Kesehatan , dari Satpol PP kota Medan, ratusan masyarakat dan konstituen serta Lurah.

 Sesuai dengan Perda KTR Pada kesempatan itu, Paul menuntun warga untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama menghindari kebiasaan sembarangan merokok di tempat fasilitas umum, jika hendak mengurus sesuatu terutama untuk mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. “Bagi warga yang kurang mampu menyekolahkan anaknya dan ingin mendapatkan kartu Program Indonesia Pintar (PIP), adminduk, BPJS dan lainnya silahkan datang ke rumah, biar kita bantu pengurusannya,” tawar Paul yang saat ini duduk di komisi B DPRD Medan 2019-2024.

Tawaran itu disampaikan Paul Mei Anton Simanjuntak seiring banyaknya keluhan warga terkait bantuan pemerintah untuk miskin tidak tepat sasaran. Selain itu warga miskin selalu kesulitan mendapatkan bantuan dimaksud.

Saat reses, warga juga menuntut perbaikan infrastruktur. Seperti yang disampaikan terkait kondisi rusaknya jalan Pembangunan IV di Kelurahan Glugur Darat II. Akibat jalan yang rusak sangat menggangu akses yang melintas jalan dimaksud. warga berharap, Paul Mei dapat memfasilitasi ke Pemko Medan agar dilakukan pengecoran jalan.

Menyahuti permintaan warga, Paul mengatakan akan membicarakan hal itu ke Pemko Medan. Paul mengaku tetap siap dan terbuka bagi masyakat untuk berdiskusi membicarakan demi kemajuan pembangunan kota Medan serta kesejahteraan masyarakat. Aspirasi yang disampaikan warga akan diteruskan ke Pemko Medan untuk digodok dan direalisasikan skala prioritas.

Anggota DPRD Medan Paul Mei Anton Simanjuntak mengaku tetap berupaya membantu kebutuhan masyarakat dari segala hal. Terutama memfasilitasi warga miskin mendapat bantuan sosial dari pemerintah.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :