Rabu, 22 Januari 2020

Big Bos

Masuk DPO,Seorang Ayah Antarkan Anaknya ke Polsek Delitua

Jika sebagian orang malah melindungi anaknya berinisial DVG (23) yang terlibat kasus kriminal, tapi tidak bagi Dison Ginting, warga Jalan Pintu Air IV No 7, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor. Ayah yang anaknya pelaku pencurian itu malah serahkan anaknya itu ke polisi, tepatnya ke markas Polsek Deli Tua.

Dia menyerahkan putranya ke polisi setelah mengetahui kalau putranya masuk daftar pencarian orang (DPO) atau buron. Anaknya diduga terlibat kasus pencurian jerjak besi bersama temannya berinisial SMP, pada Minggu (22/12/2019) lalu. Tersangka DVG melakukan pencurian jerjak jendela milik Iyan S Naibaho. Korban merupakan‬ warga Jalan Jahe 14 No 8, Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan.

Sementara itu Kapolsek Delitua AKP Zulkifli, membenarkan penangkapan itu, dan sudah mengamankan tersangka.

“Tersangka DVG sempat DPO karena melarikan diri, dan sekarang ia telah menyerahkan diri setelah yang diantar oleh ayahnya pada Minggu (19/1/2020) malam. Sementara terhadap penadah yang menerima jerjak, akan tetap kita kejar dan cari (DPO),”ujarnya.

Ditambahkannya, atas perbuatannya kepada tersangka kita jerat pasal 362 KUHPidana tentang pencurian pada siang hari dengan ancaman hukuman minimal lima tahun kurungan badan.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :