Minggu, 15 Desember 2019

Big Bos

Polsek Sunggal Amankan Kelompok Geng Motor

Personil Polsek Sunggal mengamankan sedikitnya delapan belas orang pemuda dari kelompok Geng Motor (Gemot) yang tergabung dalam Gemot Esto dan PXD ( Pompa x Door). Ke delapan belas orang tersebut diringkus dari Jl. Ampera Pinggiran Sungai Setia Budi Kel. Tanjung Rejo.


Pengamanan terhadap kelompok Geng Motor dipimpin langsung Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH, SIK, MH, didampingi  Kanit Reskrim Iptu Syarif Ginting, beserta Personil Piket Fungsi Polsek Sunggal, pada Minggu (15/12/2019) Sekira Pukul 01.00 Wib.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi menjelaskan, awal mula diketahuinya kelompok Gemot tersebut, dari adanya laporan masyarakat yang menyampaikan bahwa di seputaran Pinggiran Sungai Jl. Ampera Setia Budi ada sekelompok anak muda yang diperkirakan sebanyak 50 orang dengan menggunakan Sepeda Motor Sedang Berkumpul.

"Setelah menerima laporan tersebut, bersama personil kita langsung turun menuju Tkp", jelas Yasir.

Ketika sampai di TKP, lanjut Yasir, beberapa orang anak muda tersebut berlarian karena melihat personil polisi datang, hingga akhirnya berhasil mengamankan delapan belas orang, dan dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa Kelompok Anak Muda Tersebut adalah Kumpulan Gemot bernama Esto dan PXD Setia Budi.

"Adapun dari Kelompok Gemot Esto yang berhasil diamankan berinisial RS (14), YS (15) dan JKS (16). Sedangkan dari kelompok Geng Motor PXD yakni, JS (16), MI (16), MRAR (16), BS (14), H (18), RK (16), DS (16), A (16), AF (17), RBS (16), AS (18), BS (17), A (16), MGS (16) dan DF (13). Selain mengamankan 18 orang pemuda, kita juga mengamankan 38 Unit Sepeda Motor dari berbagai merk dan kini diboyong ke Mapolsek Sunggal guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut", pungkas Yasir.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :