Senin, 02 Desember 2019

Big Bos

Kapolsek Sunggal Mendapat Penghargaan Dari Kapolrestabes Medan

*KAPOLSEK DAN WAKAPOLSEK SUNGGAL TERIMA PENGHARGAAN*

Pada hari Senin tgl 2 Desember 2019, bertempat di lapangan apel Polrestabes Medan, pada kesempatan apel pagi Kapolrestabes Medan KBP DR. Dadang Hartanto, S.H.,S.I.K.,M.Si., berkenan memberikan reward kepada personil Polrestabes Medan.



Dalam kesempatan tsb, Kapolrestabes Medan memberikan penghargaan kepada 9 orang personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Hal yang membanggakan bagi keluarga besar Polsek Sunggal adalah bahwa dalam kegiatan tsb, 3 orang personil Polsek Sunggal berhasil menerima penghargaan yaitu
1. Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi S.H.,S.I.K.,M.H.,
2. Wakapolsek Sunggal AKP Enan, dan
3. Bripka R. Eka S.

Setelah menerima penghargaan tsb, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi S.H.,S.I.K.,M.H., alumnus Akpol thn 2005 ini, menyampaikan rasa syukur dari seluruh jajaran Polsek Sunggal atas penghargaan yang diterima. Ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh personil Polsek Sunggal dalam pelaksanaan tugas sehingga ini merupakan penghargaan untuk jajaran Polsek Sunggal. Semoga ini menjadi pemacu bagi seluruh personil untuk bisa mempertahankan bahkan meningkatkan kinerjanya, tandasnya.(Pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :