Minggu, 15 Desember 2019

Big Bos

Kapolresta Deliserdang Pimpin Sertijab PJU di Halaman Mako

Kapolresta Deli Serdang, AKBP Yemi Mandagi, SIK, SH, MH pimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) para Pejabat Jajaran Utama (Pju) yang ada di jajaran Polresta Deli Serdang, Kamis (12/12/2019), di Lapangan Apel Polresta Deli Serdang

Sertijab yang di laksanakan berdasarkan acuan dari ST Kapolda Sumut dengan Nomor ST/1026/XI/KEP/2019, tertanggal 04 November 2019, tentang hal Pemberitahuan Pengangkatan Dan Pemberhentian di dalam Jabatan yang ada di Lingkungan Polda Sumut, dan ST Kapolda Sumut dengan Nomor ST/1071/XI/KEP/2019, yang tertanggal 15 November 2019, tentang Pemberitahuan Pengangkatan dan Pemberhentian di dalam Jabatan yang ada di Lingkungan Polda Sumut.

Selanjutnya para Pejabat utama di Polresta Deli Serdang yang sertijab yakni Waka Polresta Deli Serdang, Kompol Hendrawan Keliat, SIK, menjadi Waka Polres Binjai, kepada AKBP Julianto P Sirait, SH SIK, yang sebelumnya menjabat Kapolres Tanah Toraja Polda Sulawesi Selatan kemudian Kabagsumda, dari Kompol Rina Tarigan, SIK, menjadi Kasat Lantas Polresta Deli Srdang kepada Kompol Nurhaini Manalu, SH yang sebelumnya menjabat Kasidikmas Subditkamsel Ditlantas Polda Sumut.

Kasat Lantas, AKP Budiono Saputro, SH, menjadi Kasat Lantas Polres Asahan, kepada Kompol Rina Tarigan, SIK yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polresta Deli Serdang, Kasat Narkoba, dari AKP Juriadi, SH., MH menjadi Kasatres Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, kepada AKP Oktavianus, SE, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara, Kasat Binmas, dari AKP Hendra Nata Sastra Tambunan, SE. MM., menjadi Kapolsek Mardinding Polres Tanah Karo, kepada AKP Kristin Devuanti Purba, SPd yang sebelumnya menjabat Panit 1Unit 4 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumut.

Kasat Sabhara, dari AKP Hendri Yanto, menjadi Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan, kepada Sudirman, SH., yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit Audit Dit Pamobvit Polda Sumut.

Kapolsek Beringin, dari Bambang Herianto, SH. MH menjadi Panit 1 Unit 4 Subdit Ditreskrimsus Polda Sumut, kepada AKP Maritua Karyana Lumban Tobing, yang sebelumnya menjabat Waka Polsek Deli Tua Polrestabes Medan.

Kapolresta Deli Serdang, AKBP Yemi Mandagi, S.IK.menegaskan bahwa, masa promosi dan mutasi jabatan merupakan yang biasa di lingkungan Organisasi Polri dan tujuannya guna menjaga dinamika Operasional dan Penyegaran Proses Manajerial Organisasi di dalam hal mewujudkan pelaksanaan misi dan untuk mencapai visi yang telah di tetapkan.

Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polresta Deli Serdang dengan dedikasi, loyalitas serta kerja keras yang baik sehingga dapat terwujud di resmikannya tipe Polres Deli Serdang menjadi Polresta Deli Serdang, serta Polresta Deli Serdang telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di seluruh Wilayah Provinsi Sumatera Utara dan kepada Pejabat Baru, saya ucapkan juga selamat datang serta segera menyesuaikan dengan jabatan dan tempat tugas masing-masing,” ujar Kapolresta Deli Serdang.(pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :