Selasa, 03 Desember 2019

Big Bos

Gak Diberi Uang,Keponakan Tega Habisi Paman Kandungnya

Redaksi,Suaranurani.com



Medan: Gara-gara tak diberi uang, Firman, warga Jalan Gurilla, Kelurahan Sei Kera Hilir II, Kecamatan Medan Perjuangan, nekat 'menghabisi' pamannya (adik ibunya) dengan senjata tajam.

"Tersangka saat itu meminta uang kepada ibunya untuk membeli sesuatu. Lalu ibunya menelepon adiknya (paman tersangka) karena tersangka marah-marah," ujar Kapolrestabes Kombes Dadang Hartanto dalam temu pers di Mapolrestabes Medan, Selasa (03/12/2019).

Lalu korban datang bersama istrinya menemui tersangka. Sementara ibu tersangka berada di luar rumah lantaran tersangka mengamuk tak diberi uang. Setiba di kediaman kakaknya, korban menemui tersangka yang sedang berada di dalam rumah.

"Korban bertanya mengapa tersangka mengamuk sambil menampar pipi tersangka," jelasnya.

Tersangka merasa tidak senang atas perlakuan pamannya. Kemudian tersangka naik ke loteng rumah dan turun membawa keris (senjata tajam) dan langsung menikam dada korban.

"Lalu tersangka berlari ke luar rumah dan bertemu ibunya sembari mengatakan bahwa pamannya (adik ibunya) telah dia habisi. Kemudian tersangka kabur," katanya.

Tiga hari setelah kejadian, kata Dadang, pihaknya menangkap tersangka di kawasan Mandala yang saat itu menyamar sebagai gelandangan.(pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :