Senin, 25 November 2019

Big Bos

Upacara Peringati Hari Guru Dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan

Kepala Kepolisan Resor Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH menghadiri upacara Hari Persatuan Guru Repoblik Indonesia (PGRI) Bersama Walikota Medan  Ir. Ahyar Nasution M.si di SMP Negeri 11 Medan. Senin (25/11/2019).


Bertindak Sebagai pemimpin Upacara Wali Kota Medan Ir. Ahkyar Nasution M.si. yang di hadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Kapolsek  Medan Timur. Seluruh Camat di Kota medan dan Ratusan para guru Pendidik SD dan SMP  Negri se kota Medan.

Wali kota Medan Ir. Ahkyar Nasution M.si. mengatakan Kepada Seluruh Guru  dan Para Murit yang menjadi peserta Upacara," Agar kita selalu tetap Memegang tanggung jawab Baik mengajar dan sebagai siwa murit di sekolah " Katanya.

Lanjut Ahkyar, Buat para guru harus bisa disiplin dalam menjalani tugas sebagai pengajar, Karna guru adalah cerminan masa depan untuk orang banyak, Dan jangan sampai guru mengajari murit nya yang tidak baik karna itu akan menjadi contoh mereka para murid murid yang ada " Ucapnya.

Sambung Ahkyar, Untuk para murid agar bisa mematuhi apa yang menjadi pelajaran di sekolah, Terutama dari ke disiplinan murid. Saya adalah mantan alumni SMP  Negri 11  ini. Sewaktu saya belajar di sekolah ini dahulu, Keadaan sekolah ini sangatlah jauh beda dengan ke adaan sekolah ini yang sekarang " Sebutnya.

Ahkyar menjelaskan, Dahulu sekolah ini masi rawa-rawa, Dan setiap hari kami mencari tanah dan pasir untuk menimbun sekolah kami juga harus saling membantu sesama teman sekolah. Guru guru kami yang ada dahulu pun berbuat hal yang sama, Saya ber pesan kepada semuanya," Agar jangan pernah malu dan sungkan untuk berbuat kebaikan di sekolah, Saya yakin orang tua kita tidak akan marah kalau para murid berbuat untuk sekolahnya " Jelasnya.

Dalam Upacara Bendera tim Psukan pengibar bendera  (Paskibra) di lakukan oleh para Murid dari SMP Negeri 11, Dengan sangat baik dan terdidik sehingga tidak mengalami kendala apapun.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Wali kota Ir  Ahkyar Nasution M.si. Menjadi Insfirasi Bagi seluru Peserta upacara, Saat Dalam suatu Barisan sinergi para pejabat Daerah kota Medan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan meski teknologi informasi terus berkembang, Tetapi peran Guru sebagai pendidik tidak akan tergantikan, Tugas utama guru adalah mendidik, Mengajar, membimbing, Mengarahkan, melatih, Menilai dan mengevaluasi setiap peserta didik " Katany.

Lanjut Kapolrea, Profesi guru sangat lekat dengan integritas dan kepribadian, Guru tidak hanya mentransfer ilmu pengetahuan. Tetapi menanamkan nilai-nilai dasar pengembangan karakter peserta didik dalam kehidupan, Termasuk pemanfaatan kemajuan teknologi informasi secara bijak " Ucapnya.

Kapolres menambahkan, Semua peserta upacara, Untuk berdoa agar martabat guru semakin dijunjung tinggi seiring, Dengan meningkatnya profesionalisme, Yang diikuti dengan peningkatan kesejahteraan dan dedikasi dalam menjalankan tugas " Tambahnya. (pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :