Minggu, 17 November 2019

Big Bos

Polsek Medan Baru Gelar Rajia di Jalan Kapten Pattimura

Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya aksi kriminalitas seperti Geng Motor dan 3C (Curas, Curat dan Curanmor), serta penyakit masyarakat lainnya, personil Polsek Medan Baru yang dipimpin, Perwira Pengendali Kasikum Polsek Medan Baru  Iptu Sariono SH MKn dan Perwira Pengawas Panit II Reskrim Ipda Imanuel Ginting SH MH melaksanakan razia rutin di wilayah hukum Polrestabes Medan Polsek Medan Baru, Minggu (17/11/2019) dini hari.

Razia yang dilakukan di Jalan Kapten Patimura Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, tepatnya didepan The Traders, diikuti oleh personel Sabhara, Lantas, Binmas, Reskrim (Team Pegasus), Provos Polsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIK saat dihubungi secara terpisah mengatakan, razia yang dilakukan ini merupakan kegiatan rutin untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana di wilayah hukum.

"Razia ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya Geng Motor maupun kejahatannya seperti Curas, Curat dan Curanmor, sehingga kota medan menjadi kota yang aman dan nyaman, serta  masyarakat terasa terlindungi karena Polisi ada dimana-mana dengan motto kita jago medan aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Medan Baru.

Dari hasil pelaksanaan razia, Kapolsek Medan Baru mengatakan tidak ada ditemukan tindak pidana, seperti Geng Motor, narkoba, curas, curat , curanmor, senpi maupun sajam.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :