Minggu, 17 November 2019

Big Bos

Pegasus Polsek Sunggal Amankan Pria Tua ,Buang Bangkai Babi

Sinanhati Belele (56) berhasil ditangkap saat hendak membuang bangkai babi yang masing2 dimasukkan di dalam goni pada Minggu, 17 Nopember 2019 sekira 01:30 WIB dini hari.

Dari keterangan yang diperoleh dari petugas, 2 buah goni yang berisikan yang berisikan 2 ekor babi yang sudah mati tersebut diangkut melalui becak motor di daerah Jalan Kapten Sumarsono Desa Helvetia Kec. Sunggal DS.

Sinanhati Belele sendiri Warga Jalan Turi Kel Tanjung Mulia Kec Medan Labuhan.

Berikut kronologi,
Menindaklanjuti info dari masyarakat atas kejadian ditemukannya bangkai babi yang sengaja di buang ke daerah sungai pada hari Sabtu tanggal 16 Nov 2019 sekira pkl 13.00 wib di Jl. Karya II Desa Helvetia Kec Sunggal DS.

Selanjutnya tim pegasus Polsek Sunggal yang di pimpin langsung Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi S.H.,S.I.K.,M.H didampingi Kanit Reskrim Iptu S. Ginting beserta anggota turun ke lokasi dan melakukan olah tkp serta melakukan penyelidikan di seputaran tkp untuk mencari pelaku yang membuang bangkai babi tersebut.

Kemudian pada hari Minggu 17 Nov 2019 sekira pkl 01.30 wib, tim melihat ada pengendara becak bermotor yang mencurigakan melintas di Jl. Kapten Sumarsono mengarah ke arah Brayan, lalu tim mengejar pengendara becak tersebut dan saat di tkp, tim memberhentikan becak tersebut. Saat di tanya oleh tim, tentang barang yang dibawanya,  SB mengaku membawa bangkai babi yang akan di buang. Dirinya menerangkan, di suruh oleh pemilik ternak babi untuk membuang bangkai babi tersebut dengan imbalan sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).

Sebelumnya SB bertemu orang yang menyuruhnya membuang bangkai tsb di Jl. Karya VII Desa Helvetia Kec Sunggal DS lalu setelah dirinya menerima upah uang dari pemilik babi, kemudian pergi dan membawa bangkai tersebut untuk di buang.

Untuk pendalaman kasus tersebut, selanjutnya SB diamankan ke Polsek Sunggal.(Pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :