Minggu, 17 November 2019

Big Bos

Muscab & Hut ke-6 Alumni Sman 4 Berlangsung Sukses

Perhelatan Musyawarah Cabang ke dan sekaligus merayakan HUT ke 6 Ikatan Keluarga Alumni 86’ SMA Negeri 4 Medan berlangsung sukses penuh dengan sukacita yang dilaksanakan di Jl. Kapten Muslim Medan,.Sabtu sore (16/11/19).

Dalam acara tersebut dihadiri mantan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Ketua Ikal 86’ SMA Negeri 4 Medan Drs. Tumajur Sianipar, Sekretaris Saedah, Bendahara Rudhiah Nasution, SE dan pengurus Ikal SMAN 4 Medan lainnya.

Ikal 86’ SMAN 4 Medan dibentuk pada November 2013 dengan tujuan terjalinnya silaturahmi, melakukan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, penyuluhan serta kegiatan keagamaan.

Ketua panitia pelaksanaan Muscab Korrinawati, SH. MH mengatakan tema tahun ini “Bersama membangun silaturahmi, gotong royong, saling menghargai dan peduli sesama. Sukses Ikal 86’ bukan apa yang dicapai tetapi berapa banyak untuk berbagi”.

Dalam kesempatan itu juga Sekretaris Ikal 86 SMAN 4 Medan Saedah mengatakan dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan kegiatan sosial donor darah dan penyuluhan.

Saedah berharap Ikal 86’ SMAN 4 Medan tetap solid dan bersinergi dalam melakukan program-kerja yang sudah dicanangkan sehingga bermanfaat bagi para alumni 86’ SMAN 4 Medan khususnya dan masyarakat umum.

Ditambahkannya, apalagi kegiatan sosial yang akan kami lakukan ini nantinya mendapatkan dukungan dari pemerintah Kota Medan dan Provinsi Sumut mungkin akan jauh lebih baik dan pastinya sangat membantu terutama bagi masyarakat Kota Medan khususnya dan Sumut pada umumnya.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :