Rabu, 02 Oktober 2019

Big Bos

Supir Pribadi Tewas Ditangan Tukang Sapu

– Gara -gara kanebo, dua orang pria di komplek Villa Makmur, Jalan Makmur, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat bertengkar dengan berakhir tragis.

Nurdin (48) yang berprofesi sebagai supir pribadi, warga Jalan Utama, Gang Pengabdian, Desa Helvetia, Kecamatan Medan Deli meregang nyawa sesaat setelah balok kayu yang ujungnya terdapat paku dihantamkan ke kepalanya oleh rekanya yang berprofesi sebagai tukang sapu di lokasi kejadian bernama Umar Nasution (64). Selasa (1/10/2019) Jam 8:30 WIB.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Choky Meliala saat dikonfirmasi awak media (2/10) sore, menjelaskan bahwa kejadian bermula pada pelaku tengah duduk-duduk, lalu datang korban langsung menuduh pelaku telah mencuri kanebo miliknya ( kain lap mobil ), sontak tuduhan itu dibantah oleh pelaku, namun korban tak percaya begitu saja dan memaksa untuk memeriksa tas pelaku, akibatnya timbul pertengkaran hebat.

“Setelah bertengkar lalu korban mengambil sapu lidi dan memukulnya kearah pelaku, melihat hal itu, pelaku langsung mengambil sebatang balok kayu, dan memukulnya kearah kepala korban yang mengakibatkan korban rubuh bersimbah darah,” ucap Choky.

Lanjutnya lagi, melihat korban rubuh dengan kondisi kepala berlumuran darah, rekan korban langsung membawanya kerumah sakit, namun sayang blum sempat mendapat pertolongan medis korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, tim Pegasus Polsek Medan Barat langsung melakukan penyelidikan di lokasi dan meminta keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian yang menyebutkan bahwa korban sebelumnya terlibat keributan bersama pelaku, tim Pegasus langsung bergerak cepat menangkap tersangka dirumahnya dijalan Sei Sekata, Gang Seroja, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat. Saat di intrograsi Tersangka mengakui perbuatanya telah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan memukul kepala korban dengan menggunakan balok kayu yang ujungnya terdapat paku. Selanjutnya untuk kepentingan penyidikan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka berikut barang bukti balok kayu di boyong ke komando,” pungkas mantan Kapolsek Pancur Batu ini. ( Pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :