Kamis, 31 Oktober 2019

Big Bos

Pisah Sambut Pergantian Kapolsek Delitua Berlangsung Penuh Keakraban

Pisah Sambut Kapolsek Delitua  Berlangsung Penuh Keakraban dan Kekeluargaan


Suaranurani, Medan - Pisah sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Delitua, berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan, Kamis (31/10/2019).

Kapolsek Delitua berganti dari Kompol H. Efianto,SH.,M.Hum kepada AKP. Doly Nelson Nainggolan,SH.,MH. Pergantian jabatan ini, ditandai dengan acara pisah sambut di aula UPT Mekanisasi Pertanian Medan.

Kapolsek Delitua yang baru AKP. Doly Nelson Nainggolan,SH.,MH menyampaikan, ia akan melanjutkan tugas Kapolsek lama dengan optimal dan memberikan pelayanan kepolisian yang baik kepada masyarakat serta menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif.

Dengan demikian, ia berharap agar masyarakat dan seluruh anggota Polsek Delitua dapat memberikan dukungan dan kerjasamanya.

Untuk itu, ia berjanji akan melakukan hal yang sama bahkan lebih baik lagi.

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Medan Tuntungan, Camat Delitua, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh anggota Polsek Delitua.(Pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :