Senin, 07 Oktober 2019

Big Bos

Penyuluhan di SMA 12 Dihadiri Panit 1 Reskrim Polsek Medan Helvetia


Dalam rangka melaksanakan kegiatan pembinaan, penyuluhan dan koordinasi terhadap Siswa-siswi di sekolah-sekolah yang berada di wilayah hukum (wilkum) Polrestabes Medan, Panit I Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Sahri Sebayang memberikan penyuluhan di SMA Negeri 12 Medan Jalan Cempaka Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Senin (7/10/2019) sekira pukul 07.30 Wib.

Dalam sambutannya, Iptu Sahri Sebayang menyampaikan agar para siswa-siswi di SMA Negeri 12 Medan tidak ikut serta dalam giat Demonstrasi di Wilkum Polrestabes Medan sebagaimana dengan Surat Edaran dari Menteri Pendidikan.

“Mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban, demi terciptanya situasi yang kondusif di lingkungan sekolah dan di wilkum Polrestabes Medan,” Iptu Sahri Sebayang.

Ia juga melakukan pembinaan sekaligus penyuluhan kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 12 Medan untuk dapat memahami akibat dan resiko apabila mereka ikut serta dalam kegiatan demonstrasi tersebut.

Pada kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini, para siswa-siswi SMA Negeri 12 Medan pun berjanji tidak ikut serta dalam kegiatan demonstrasi di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Pantauan sumatraline.com, kehadiran Panit I Reskrim Polsek Medan Helvetia disambut baik oleh pihak sekolah dan siswa-siswi SMA Negeri 12 Medan. Selama berlangsungnya kegiatan ini, situasi aman dan kondusif.(Pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :