Senin, 16 September 2019

Big Bos

Pelaku Perampokan dan Penadah Diringkus Timsus Gagak Polres Pelabuhan Belawan

Aksi perampokan yg terjadi pada hari Jum’at (13/09/2019) lalu. Berhasil di ungkapkan dan diamankan oleh satuan Timsus Gagak Polres Pelabuhan Belawan pada hari Senin (16/09/2019).


Kejadian perampokan yg menimpa Putri Purnama Sari (28) warga jln. Pari no 35 Blok A GM Kel. Tangkahan. Kec. Medan Labuhan. Yang terjadi pada hari Jumat lalu di depan pintu tol Tanjung Mulia berhasil di ungkap dan diamankan para pelaku perampokan yang berjumlah empat orang dan satu orang penadah barang hasil rampokan.

Para terduga pelaku perampokan Indra Syahputra Sinambela.(14) warga jln. Aluminium IV GG Mansur Tanjung Mulia, mempunyai peran sebagai Pemetik. Lambok Roy Martin Sipahutar (23) warga Gg Padi. Pintu tol 1 Tanjung Mulia. Diduga sebagai otak Pelaku.Eskiel Fernando Sinaga(20)warga Jln. Tol. Tanjung Mulia Hilir, Roni Ricardo zebua (21) warga Jln.Tol Tanjung mulia hilir. Kec. Medan Deli dan satu orang penadah Manson Manalu(26) warga jln. Kawat lll gang Padi. Tol Ill tanjung mulia.

Dari terduga pelaku perampokan diamankan juga barang bukti berupa Satu Unit Hp, Satu buah dompet, Satu buah Kunci T, Satu buah pisau Kecil, Kartu ATM dan kartu identitas korban( KTP).

Berawal dari kejadian Jumat (13/09/2019) dimana  (korban) dari Bandara Kualanamu menaiki taksi Online hendak pulang kerumahnya. Namun di gerbang pintu tol Tanjung mulia Raffles (Supir) berhenti untuk mengisi saldo E-Tol yg kebetulan habis pada saat itu. Namun tiba-tiba dari arah kiri pintu mobil di buka oleh Indra Syahputra( tersangka) yg dimana di situ tempat posisi korban duduk dan langsung mengambil tas korban.

Korban sempat berteriak dan minta tolong. Namun tersangka dan rekan rekannya sudah berhasil lari ke arah rumah rumah warga yg ada dekat dengan areal pintu tol Tanjung mulia dan tidak dapat di kejar.Dan pada saat itu korban langsung membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan yang menimpa atas dirinya.

Melalui Timsus Gagak Polres Pelabuhan Belawan yg di pimpin oleh komandan Tim IPDA Herikson Siahaan. Dalam tempo tiga hari Tim berhasil mengungkap dan mengamankan para terduga pelaku perampokan yg dialami Putri Purnama Sari. Dan memboyong para pelaku serta penadah ke Polres Pelabuhan Belawan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan di proses secara hukum yang berlaku.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :