Kamis, 26 September 2019

Big Bos

Nyuri Sepmor,Denny Mendekam di Sel Polsek Medan Baru

Denny Junior Sembiring (24), nekat mencuri sepedamotor. Namun sayang, aksinya dipergoki warga. Alih-alih membayar utang, Junior terpaksa mendekam di sel Polsek Medan Baru.
Cerita berawal Jumat (6/9/2019) sekira pukul 01.00 WIB, Junior didatangi temannya R yang mengajaknya mencuri sepedamotor.
Karena terlilit hutang Rp400.000, tanpa pikir panjang, pemuda yang beralamat di Jalan Cemara, Komplek PM Gang Pantang Mundur itu langsung mengiyakan ajakan rekannya yang saat ini masih buron.
Mereka kemudian berkeliling mengendarai sepedamotor mencari mangsa. Tepat di Jalan Pasar Baru, persis di parkiran Cafe Delicious, keduanya tertarik dengan Yamaha RX King, BK 2930 HR, milik M Afzal (20), salah seorang karyawan di cafe tersebut.
R menghentikan kendaraan dan Junior langsung mendekati motor milik Afzal. Tak butuh waktu lama, Junior berhasil membobol kunci kontak motor milik Afzal, menggunakan kunci T yang diberikan R kepadanya.
Saat Junior merasa aksinya telah dua rekan Afzal, Najib dan Mario ternyata sudah memantau gerak-geriknya.
Begitu Junior mendorong sepedamotor milik Afzal, kedua temannya itu langsung berteriak sembari mengejar Junior.
Sontak, Junior pun kalang kabut dan berusaha kabur meninggalkan sepedamotor yang sempat dibobolnya itu.
Warga yang mendengar teriakan Najib dan Mario langsung ikut mengejarnya.
Sementara itu, R yang semula memantau situasi di atas motor langsung tancap gas meninggalkan Junior.
Alhasil, pria itu pun diamankan warga dan sempat menjadi sandsack hidup.
Beruntung, aksi main hakim sendiri itu tak berlangsung lama. Personel Polsek Medan Baru yang sedang patroli kebetulan melintas di sana dan langsung mengamankan Junior berikut barang bukti.
Sedangkan Afzal ikut ke kantor polisi guna membuat laporan.
Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip A Purba yang dikonfirmasi terkait peristiwa itu pun membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan Junior.
“Benar, sudah kita amankan. Kita kenakan pasal 363  KUHPidana, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” kata Philip.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :