Senin, 30 September 2019

Big Bos

Modus Ngajak Jalan Ke Tempat Kosan, Perawan Pelajar Ini Direnggut Paksa

Delitua,Modus pelaku (AD-17), mengajak teman wanitanya, sebut saja namanya Melati (17), warga Desa Namo Simpur, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, berjalan-jalan ke tempat kos-kosan, yang berada di Jalan Bunga Ncole Raya, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, namun, bukan kebahagian yang didapat, tetapi dirinya harus merelakan mahkota keperawanannya di renggut paksa oleh AD. Akibat kejadian itu, Melati terpaksa mendatangi Mapolsek Delitua, dengan didampingi kedua orang tuanya, guna membuat laporan pengaduan, Minggu (29/9) sore, sekira pukul 17.00 wib. 

Peristiwa bermula ketika sepasang remaja yang masih berstatus pelajar ini, pergi berjalan-jalan ke kos-kosan milik temannya, pada Senin (23/9) sore lalu, sekira pukul 07.00 wib. Sesampainya di tempat tujuan, AD mengajak Melati masuk ke dalam kamar kos. Setelah anak manusia yang berlainan jemis ini berada berdua di dalam kamar kos-koran, seperti biasa setan pun mulai menggodanya, untuk berbuat dosa.

Saat itu AD pun mulai mendekati mangsanya, dengan rayuan gombal, serta
ribuan jurus tipu, AD mengajak Melati untuk berbuat mesum. Namun Melati menolak dan menghindar jika di dekati AD. Akan tetapi, karena AD sudah terujung, dan nafsu setannya sudah memuncak sampai ke ubun-ubun, maka dengan gerak cepat, AD menarik tangan Melati, dan memeluk serta menjatuhkannya diatas kasur, dan langsung menindih mangsanya.

"Saya sudah melawan, namun tenaga AD sangat kuat. Dia langsung menimpa saya, dan membuka celana ku dan langsung memasukan anunya itu ke anu ku, jadinya perawan ku bobol," kata korban kepada petugas.‬

Tak rela perawannya direnggut paksa oleh AD, dan sepulangnya dari kos-kosan, Melati pun langsung mengadukan kejadian yang memilukan itu kepada ayahnya, HB Perangin-angin (44). Mendengar pengakuan anak gadisnya, hati ayah inipun hancur, dan langsung melaporkannya ke pihak berwajib. Kepada polisi, HB Perangin-angin minta agar segera menangkap AD, dan menjebloskannya ke penjara, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, ujarnya.

‪Kapolsek Delitua Kompol Efianto, ketika dikofirmasi membenarkan, bahwa korban dan orang tuanya telah mebuat laporan terkait kasus tersebut, katanya.(Pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :