Senin, 30 September 2019

Big Bos

Kapolsek Medan Timur Berikan Himbauan Kepada Siswa Sekolah SMK 5

Kapolsek Medan Timur, Kompol Mhd Arifin SH dalam giat go to school menghimbau para pelajar agar jangan terlibat tindak pidana dan membuat atau menyampaikan berita-berita hoax, ujaran kebencian dan intoleransi.

Hal itu disampaikan Kapolsek Medan Timur ini saat menjadi Inspektur upacara (Irup) bendera di SMK Negeri 5 Medan yang berada di Jalan Timor Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (30/9/2019).

Dalam kegiatan upacara bendera di sekolah prioritas yang berada di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Timur, dihadapan Kepala Sekolah, para guru serta seluruh siswa kelas X dan kelas XI SMK Negeri 5 Medan, orang nomor satu di Mapolsek Medan Timur ini juga menyampaikan arahan/amanat dari Kapolda Sumatera utara, Irjen Pol Agus Andrianto yang berisikan bagi para pelajar agar menjaga situasi keamanan yang sudah di lingkungan sekolah, rajin belajar untuk masa depan yang cerah serta selalu hormat dan patuh kepada perintah guru.

“Selain itu, amanat Bapak Kapolda Sumut juga mengimbau agar para pelajar selalu patuh dan tertib berlalulintas,” terangnya mengakhiri. Usai pelaksanaan upacara bendera sekira pukul 07.55 WIB, para pelajar SMK Negeri 5 inipun kemudian memasuki ruangan kelasnya masing-masing untuk melanjutkan proses jam pembelajaran.(Pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :