Sabtu, 31 Agustus 2019

Big Bos

Polsek Medan Helvetia Melaksanakan PLB

*POLSEK MEDAN HELVETIA MELAKSANAKAN PLB*



Medan, 30 Agustus 2019.

Polsek Medan Helvetia melaksanakan Panggilan Luar Biasa (PLB),terhadap seluruh Personilnya,baik itu Personil Polkinya ataupun Personil Polwan serta ASN tanpa terkecuali,baik yang turun Piket maupun Cadangan Piket di wajibkan hadir (Jum'at) sore.

Perintah tersebut langsung di sampaikan oleh Kapolsek di WhatsApp Group,dan sekira pukul 17.15 wib,Kapolsek yang di dampingi Kanit Provoos melakukan pengecekan jumlah Personil yang sudah hadir di halaman Apel Polsek Medan Helvetia.

Selamat Sore rekan - rekan,Saya sengaja mengumpulkan rekan - rekan sekalian di sore hari ini dengan cara dadakan atau dengan istilah Kita,Panggilan Luar Biasa (PLB),guna mengecek kesiap siagaan Kita untuk berkumpul,mana tahu di butuhkan kekuatan penuh dari Kita Personil Medan Helvetia,itu yang pertama arahan dari Saya.

Yang selanjutnya,Kita akan melakukan test Urine untuk sore hari ini keseluruhannya tanpa terkecuali termasuk Saya, Saya harap bagi rekan - rekan sekalian jangan ada yang meninggalkan tempat dan khusus Provoos tolong dampingi Personil yang akan ke kamar mandi.

Dalam hal ini,Saya tidak akan main - main, bagi rekan - rekan yang nantinya, apabila hasil testnya, ternyata Positive terindikasi memakai Narkoba,Saya berbuat dan melakukan ini karena Saya Sayang kepada keluarga rekan - rekan dan Saya perduli dengan rekan - rekan sekalin.ingat itu.ujar Kapolsek.

Selama pelaksanaan test urine berlangsung,hasilnya keseluruhan anggota Negative ada yang mengkonsumsi Narkoba ataupun sejenisnya.(pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :