Rabu, 21 Agustus 2019

Big Bos

Make Sabu Pedagang Rokok Asongan Diciduk Polisi

Seorang pria pedagang rokok asongan, Safrizal (35) yang lagi asyik memakai narkotika jenis sabu dibelakang pasar Sukaramai langsung diamankan petugas unit Satlantas Polsek Medan Area, Selasa (20/08/2019) sekitar siang hari.


Menurut informasi yang diperoleh wartawan, awalnya tiga orang personel Satlantas Polsek Medan Area menerima pengaduan dari masyarakat yang berada tinggal di belakang Pasar Sukaramai Jalan A.R Hakim dimana adanya seorang pria pedagang rokok asongan sedang memakai sabu.

Usai mendapatkan informasi berharga dari warga yang selanjutnya beberapa personel Satlantas Polsek Medan Area yaitu Aiptu Yani Lubis, Aiptu Murdianto dan Bripka Berutu langsung bergerak mendatangi ke lokasi tempat sesuai informasi yang ada.

Saat ketiga petugas Satlantas Polsek Medan Area tiba dilokasi tepatnya berada dibelakang Pasar Sukaramai langsung memergoki tersangka Syafrizal yang sedang asyik mengkonsumsi sabu. Melihat petugas datang tersangka yang lagi asyik menikmati sabu seketika langsung terkejut bercampur wajah pucat dan tak bisa berbuat apa-apa selain hanya pasrah untuk diamankan oleh pihak petugas Satlantas Polsek Medan Area. Selain tersangka yang diamankan, petugas pun turut mengamankan barang bukti sabu beserta alat hisap sabu (Bong, red) ke Pos Lantas Polsek Medan Area di Simpang lampu merah Sukaramai.

Setelah mendapatin khabar adanya diamankan seorang pedagang rokok asongan yang diamankan di Pos Lantas Sukarami akibat ketangkap memakai sabu, selanjutnya Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar, S,Sos, MH, bersama piket 7.0 Reskrim Polsek Medan Area Ipda Hutauruk langsung tiba di Pos Satlantas Polsek Medan Area simpang Sukaramai.

Lewat intrograsi yang dilakukan petugas, tersangka yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang rokok asongan akhirnya mengakui perbuatannya menggunakan narkoba sabu. Guna kepentingan proses selanjutnya yang ada kemudian tersangka bersama barang buktinya yang selanjutnya diboyong pihak petugas ke Mako Polsek Medan Area.

Kapolsek Medan Area membenarkan telah diamankannya seorang pria pedagang rokok asongan bersama barang buktinya sabu di Polsek Medan Area.

“Benar kalau ada seorang tersangka yang merupakan pedagang rokok asongan kita amankan bersama barang buktinya yang ada di Polsek Medan Area, tersangka tadi pertamanya diamankan oleh petugas unit Satlantas kita dimana tersangka tepat dibelakang Pasar Sukaramai sedang asyik menggunakan sabu dan hal tersebut diakuinya dihadapan petugas lewat intrograsi yang ada. Kini tersangka selanjutnya akan di proses,” ujar Kompol Anjas Asmara Siregar kepada awak media yang ada.(pohan)

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :