Sabtu, 31 Agustus 2019

Big Bos

Kapolsek Medan Labuhan Tinjau Mayat Wanita Tanpa Busana

Warga digegerkan dengan penemuan jasad seorang wanita tanpa busana di kebun timun, tepatnya jalan Abdul Sani Mutholib, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara, Jumat (30/08/2019) pukul 08.00 wib.

Sontak warga berbondong-bondong untuk melihat jasad wanita tersebut, yang diketahui bernama Nurmauli Br Marpaung (38) warga Komplek UKA Kelurahan Terjun, Kecamatan Marelan yang keseharian mengidap gangguan jiwa.

Temuan tersebut, langsung dilaporkan warga  kepihak kepolisian. Petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan tersebut langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Rusli (51) warga Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan yang pertama kali menemukannya mengatakan saat itu dirinya hendak keladang dan terkejut melihat ada mayat wanita tanpa busana telungkup.

“Tadi saya mau keladang, pas sampek disitu saya lihat ada mayat. Langsung aja aku lapor kepling,” ungkapnya.

Kepling yang mendengar adanya penemuan mayat langsung melaporkannya ke Polisi.”Kepling langsung melaporkannya kepada polisi,” ucapnya


Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari yang turun kelokasi mengatakan, untuk pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan.

“Hasil pemeriksaan sementara dari luar tubuh korban, belum ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek, dari keterangan keluarga kalau korban memiliki penyakit ganguan jiwa.

“Dia mengalami gangguan jiwa sudah belasan tahun, jadi kalau malam dia suka keluar rumah sendiri,” jelas Kapolsek.

Saat ini, jasad korban dibawak kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.

“Jasad korban kita bawah ke RS Bhayangkara Medan, untuk dilakukan visum lebih lanjut. Kita minta juga pihak keluarga turut mdampingi disana,” jelasanya.

Saat sisinggung korban ditemukan tanpa busana, AKP Edi Safari mengatakan busana ada ditemukan tak jauh dari jasad korban.

“Ada baju-bajunya, makanya kita bawak dulu ke rumah sakit untuk divisum. Jadi bisa lebih tahu lagi kita apa penyebabnya nanti,” tandasnya.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :