Rabu, 28 Agustus 2019

Big Bos

Kapolrestabes Medan Berikan Penghargaan

Untuk menjalankan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) dengan harapan kinerja individu, unit satuan dan organisasi menjadi lebih baik untuk membangun kepercayaan masyarakat. Hal itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK, MSi saat memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru yang berprestasi dan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) personel Polrestabes Medan yang di lapangan Apel Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Kota Medan, Rabu (28/8/2019).

” Pemberian reward ini dilakukan berdasarkan prestasi dari seseorang. Di mana prestasi tersebut diukur ke manfaatnya orang tersebut dalam organisasi. Saat ini rekan-rekan kita tahu bahwa tantangan tugas kita khususnya di kota Medan ini pertama yang seringkali meresahkan masyarakat adalah 3C dan Narkoba, selain terorisme dan kejahatan lainnya karena beberapa bulan yang lalu cukup meningkat. Namun dengan kerja keras dari rekan-rekan kita mulai dari tatanan turun ke lapangan memberi tahu kepada masyarakat untuk membangun PAM Swakarsa yang baik, untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri.


Sehingga masyarakat mampu untuk mengamankan barang-barangnya sendiri apabila mereka melakukan aktivitas , ” terang Kapolrestabes sembari menambahkan selanjutnya tatanan preventif melakukan penjagaan, patroli baik itu terbuka maupun tertutup.

Sehingga melakukan pengungkapan kasus yang terjadi di beberapa tempat yang terkadang viral di beberapa media berhasil ditangkap, itu adalah kerja keras kita semua mulai dari doa dari rekan-rekan semuanya sampai upaya-upaya ikhtiar yang kita lakukan.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan dan personel Polrestabes Medan. Kapolrestabes Medan juga memberikan perhargaan kepada Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MH, Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah H Tobing, SIK beserta 28 personelnya yang telah berhasil mengungkap kasus begal yang viral di Media Sosial (Medsos).

” Oleh karena itu pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan kita yang memiliki prestasi yang luar biasa dan membanggakan karena dia adalah pahlawan di dalam organisasi Polri karena orang-orang tersebut didukung oleh kita semua. Organisasi ini memiliki kinerja yang baik yang dipercaya oleh masyarakat, ” tandasnya dengan menambahkan mungkin pemberian piagam hanya sebagai gambar, akan tetapi itu akan menjadi sejarah kehidupan dan karir kita di dalam organisasi di dalam kita berkarir yang akan mengangkat diri kita secara individu dan mengangkat marwah organisasi dan itu tidak ternilai harganya.

Big Bos

About Big Bos

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :